Friday, July 18, 2014

Alpha Meta utk Anak Pendiam

Testimoni: Alpha Meta membuat anak pendiam menjadi aktif dan ekspresif


Sebagai seorang ibu saya sangat merasakan perubahan yang terjadi di dalam diri anak saya Ardi, yang saat ini berumur 6 tahun. Sejak bayi, anak saya sangat pendiam, tidak banyak bicara. Saat berumur 2 tahun. Sampai di usia TK dia tetap menunjukkan tidak banyak bicara, dan sikapnya seperti tidak begitu antusias terhadap sesuatu. Dia bisa bicara normal, hanya tidak suka banyak bicara. Hal ini diutarakan juga oleh tetangga2 dan guru2 TKnya. Ardi tidak pernah bicara lebih dulu, kalau tidak ditanya.Dahsyatnya, pada tahun ajaran baru ini, di kelas 1 SD yang baru berjalan 1,5 bulan. saya melihat perkembangan yang nyata dari Ardi. Saya memberikan Ardi ALPHA META 1/2 spoon, 1-2x/ hari, sudah selama 1 bulan ini. Sekarang, setiap pulang sekolah Ardi bisa cerita kalau ada PR, ada tugas apa, ada pesan apa dari Ibu Guru untuknya dan untuk orang tua. Bagi saya ini sangat luar biasa. Dia juga kelihatan lebih ekspresif, kalau kami sedang duduk berdua dia bisa tiba2 mencium2 saya dan berkata “I love you”. Dia tampak lebih mudah tersenyum. Dia juga suka sekali bicara dg bbrp kalimat2 dalam bahasa Inggris sekarang. Saya dan suami juga melihat ide/ kreativitasnya meningkat. Ada saja idenya kalau melihat sesuatu benda/ mainannya, dan hasil kreativitasnya selalu ditunjukkannya kepada kami.

Selain itu, badan Ardi jg terlihat lebih berisi dan padat. Nafsu makannya memang tampak lebih baik.

Pesan Alpha Meta ANDA sekarang - klik buy now

0 comments :