Friday, July 18, 2014

TESTIMONI ALPHA META

Produk Alpha Meta luar biasa hasilnya, apakah benar-benar sudah ada yang merasakan manfaatnya setelah mengkonsumsi Alpha Meta? berikut adalah kesaksian atau testimoni dari mereka yang telah mengkonsumsi Alpha Meta:

Testimoni untuk penyakit Gagal Ginjal.

Dari umur 29 thn mengalami gagal ginjal, selama 2 thn ini harus cuci darah terus (seminggu 2x), perutnya membesar karena tidak bisa buang air kecil, kaki membesar, sesak napas dan selalu berbaring diranjang dgn menggunakan alat bantu oksigen, utk berjalan susah, susah makan dan sulit tidur. Setiap kali kerumah sakit harus pakai kursi roda, gak boleh minum air banyak, sama dokter cuman boleh emut semacam es batu. Dan sudah 8 bulan tidak haid.
Minum ALPHA META:

Dihari ke 3: pagi dan siang bisa BAB dan kencingnya lancar. Detox awal keluar muntah darah kotor, setelah itu badan langsung enakan dan mulai membaik.

Setelah hampir sebulan (hari ini kami sudah ketemu orgnya langsung-dan dia sharing di WShow dan present PJP) badannya sudah normal, kaki normal, hari ini sudah bisa minum air putih lancar, kencingnya lancar, wajah segar sekali (kelihatan seperti org tidak sakit), bisa pergi belanja, ke RS gak pakai kursi roda lagi, sampai semua suster pada heran, bisa naik turun tangga rumah sakit, nafas normal, nafsu makan normal dan sudah haid sekarang!

Diperiksa dokter kadar kalsium sekarang normal, kadar racun turun jauh, ini masih menunggu pemeriksaan racunnya lagi dr RS. Kata dokter klo nanti racunnya hilang, kemungkinan sudah gak perlu cuci darah lagi. Thanx God, Dahsyat!!! - Saripah

Testimomi lain yang perlu Anda Baca:

Pesan Alpha Meta ANDA sekarang - klik buy now

1 comments :

Anonymous said...

Terima kasih buat seorang Ibu yang Luar biasa yang Terbang dari Klaimantan Ke Timika Papua,pada Bulan Novermber 2016 kemarin dan membawamakan Sel Alpameta buat anak saya yang pengidap Cerebral Palsy,seminggu kemudian Perubahan yang luar biasa terkadi baut anak saya yang kepalanya kecil,sekarang sudah Normal,juga yang susah tidur tiap malam,sekarang anak saya sudah tidur diatas jam 8. anak saya pun sempat di pakaikan Alpaspin dan Trevel Bed nya ,Puji Tuhan Semua susunan sarafnya sudah Normal,bisa berinteraksi dengan orang lain,disaat namanya di panggil dia memalingkan wajahnya. Aphameta makana sel yang luar biasa. 30 Desember 2016,ibu Lydia terbang kembali dari Klaimantan dan membawa Produk Alpameta dan kami dapat menolong beberapa anak ABK di yayasan kami dan Seorang Hamba Tuhan Pastor bisa sembuh dengan Alpa meta dan Alpa spin. ini Fakta bukan menjanjikan. Terima kasih Ibu Lydia Terima kasih Alpa meta dan Alpaspin,kami Rindu suatu hari nanhti kami bisa mampu membeli alpameta dan alpaspin,dan klinik Fisioterapi kami di Yayasan Cinta Bella bisa menolong ABK dengan Produk ini.